Selasa, 27 Maret 2012

KUA Kubung Duta Kabupaten Solok

Koto Baru, Solok,
Dalam upaya menciptakan pelayanan prima pada kalangan masyarakat, di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kubung, Kepala KUA tidak saja mengutamakan pelayanan yang cepat dan tertib administrasim namun juga menciptakan sarana yangindah dan menawan secara berkesinambungan selalu semakin berbenah diri dalam bangunan fisik dan non fisik. Tahun 2012 ini sudah dipastikan KUA Kubung sebagai duta Kabupaten Solok dalam tim penilaian tingkat Provinsi Sumatera Barat sebagai Ka.KUA percontohan/teladan, dan hal itu dibenarkan oleh Ka.KUA Kec.Kubung, Drs. H. Rifai.

Upaya kearah itu secara dini telah dilakukan aneka ragam kegiatan. Untuk bidang fisik disamping sudah mempunyai ruang balai nikah sebagai mana diharapkan yang kita ciptakan secara berkesinambungan secara penuh kekeluargaan dengan segenap karyawan yang ada.Ruangan IPHI Kecamatan kubung dibangun secara permanen yang juga bisa dimanfaatkan oleh BP4, LPTQ dan BA Kecamatan Kubung. Pemberian keramik teras pun telah dilaksanakan. "Disamping itu juga taman kantor yang berlokasi di depan Kantor Urusan Agama Kec. Kubung dan pemagaran halaman kantor dengan teralis telah selesai pula dilaksanakan." ujar Rifa'i.
Penetapan KUA Kecamatan Kubung sebagai duta Kabupaten Solok dalam penilaian tim percontohan/teladan di Sumatera Barat dibenarkan oleh KakanMenag Kab.Solok, diwakili oleh Kasubbag TU Syamsir, S.Pd.I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar